Senin, 06 Desember 2010

Hari ini bukan aku tidak mengingatnya.

Aku hanya bisa diam terpaku menatap dunia
yang seakan begitu kejam
dengan kuku-kukunya yang tajam
yang siap menerkam.

Di dalam benakku
aku hanya ingin melupakan mimpi bodohku
yang selama ini hanya menari-nari di sekelilingku
tanpa pernah mau peduli apa yang sedang kucari.

Dalam keheningan hatiku tak sengaja mendengar
dendang yang mengalun begitu syahdu.
Apakah benar tuhan telah menunjukan jalannya.
Mataku kini telah berbinar lagi
dan memaksa untuk menatap dunia yang berubah indah.

Indahnya dunia membawa kebahagiaan
dan tak ingin sekejapun aku tak melihat pesonanya,
dan ku berharap pesonanya dapat membawaku
ke alam yang begitu sejuk dan damai.

By. Bukan dari aku.


Hey..
Hari ini bukan aku tidak mengingatnya.

Hari ini walaupun aku pergi dengan mereka, tertawa, kehujanan dan kedinginan melewati jalan yang berjarak, bukan aku tidak mengingatnya.

Aku masih ingat saat dulu itu, tempat itu, suasana itu dan banyak lagi moment yang aku ingat tapi tidak aku tuliskan, karna ku tak mau mereka tau tentang itu.

Walaupun hari ini beda dengan dulu itu, tapi bukan aku tidak mengingatnya.

9 komentar:

  1. mengapa anda sungguh sulit saya pahami kata2 nya...ckckck

    BalasHapus
  2. intn: ya seperti itulah..anggap seja sekalian olahraga otak untuk memahaminya..bgus itu:)

    BalasHapus
  3. hehe..gak juga mam..itu puisinya kn by bukan dari aku. jadi puisinya seseorang tu:)

    thanks ya mam komennya:D

    BalasHapus
  4. cape lah...klo salah di makna kan cemna tu...
    eh itu ai 07 bukan umam...ummul khairi...bukan khairul umam

    BalasHapus
  5. Intn: hehe..mknya maknakan ke yg postif2 aja.hehe
    Oy slah ya..skilas tbca umam td.waduh.haha

    BalasHapus
  6. Wadu maap ya ai..hbs namanya sekilas mirip2..maap ya.
    Ganti aja kata2 "mam" itu jd "ai"..hehe
    Thanks ya da mampir ke blog ini dan uda komen. Sering2 ya.
    Tq:)

    BalasHapus
  7. @b'helmi:Ck..ck..sejak kapan umam related dengan ummul khairi?

    yup, sering mampir juga ke blog ai

    @k'intan: ow you're my life saver*halah!

    BalasHapus
  8. Ai: hehe.pkoknya skilas abg trbcanya gt namanya..sory ya slh.hehe
    Iya sm2:D

    BalasHapus

Silakan berkomentar, ditunggu:)