Senin, 30 Mei 2011

Pada Suatu Masa.

Hari ini mengingatkan pada suatu masa, masa dimana ada dan tiada, dengan segan mengingatnya jauh ketitik ingatan yang paling dalam, dengan tenang melewati ingatan ingatan yang lain tanpa beban.

Hari ini dan kemarin bertemu dengan unsur unsur penguatnya, sangat kuat damai dengan kemampuan khas yang membuat memikirkan, mempertimbangkan segala sesuatu dengan kamampuan yang kaku, tapi entah kenapa disela itu unsur pelemah selalu saja mengiringinya, menggugah membuat seakan diri menjadi lemah tanpa syarat. Bolehkah bingung...bingung dengan wujud dan tanpa berwujud.

Di ujung sana sekarang tetap menampakan diri, walau selalu bergetar memilukan menampakan wujud ketidakmampuannya melawan unsur unsur itu, tapi disini dengan sepenuh hati selalu juga memberikan pola pikir yang memberikan rasa bahagia kapan dan dimana saja.

Ternyata banyak yang bisa dipelajari ketika seorang diri disini, semua rasa pengalaman bisa dilakukan sambil memahami kelemahan diri, dengan pengharapan semua akan indah pada waktunya:)

Semua akan indah pada waktunya, tapi bukan berarti harus berdiam diri disini. Ok:)

---

5 komentar:

  1. ok..saya bisa coment sekrang *pake google chrome

    BalasHapus
  2. masalahnya krn browser jd ni ya?

    BalasHapus
  3. sepertinya..klo pake internet explorer, jgnkan coment box..postingannya aja gak ter load..haha.
    *maap ya males login2 lagi;p

    BalasHapus

Silakan berkomentar, ditunggu:)