Rabu, 27 Maret 2013

Pemicu


Seperti inilah, seakan roda itu terlalu bundar untuk kita, tak diberi berlama lama untuk bisa selalu diatas, semakin cepat naik semakin cepat turun yang menandakan tak ada atas yang abadi tak ada bawah yang abadi, semua punya limit untuk bisa dirasakan.

Roda yang sebenarnya bisa mejalankan fungsinya bukan dengan sendiri tapi roda memerlukan pemicu yang bisa menggerakanya. Cepat lambat perputarannya itu tergantung pemicu karna pemicu itu merupakan alat untuk menuju takdir Nya. Cepat lambatnya, kita akan menemukan takdir takdir yg sudah dituliskan untuk kita. Bersiaplah, apa takdir itu membawa kita ke bawah atau ke atas.

Untuk yang ke atas akan punya senyum tenang menenangkan, untuk yang ke bawah akan punya rasa cemas mencemaskan, karna berfikir antara musibah atau cobaan dan untuk itu hanya semangat keyakinan atas pemicu itu yang bisa mendesak merubah semuanya pelan pelan menuju ke atas.

*Buat ibu ibu yang jumpa tadi, aku hanya punya senyum buat mu dan semoga itu bisa menguatkanku walau sedang rapuh sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar, ditunggu:)